Hayati Specialty Coffee
Jajan

Hayati Lelah? Mampir Saja ke Hayati Specialty Coffee

on
8 Juli 2018
Hayati Specialty Coffee

Hayati Specialty Coffee | Sumber: instagram.com/hayaticoffee

Hayati Specialty Coffee merupakan salah satu coffee shop yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Coffee shop yang satu ini lagi hits banget di Kota Yogyakarta karena setiap sudutnya sangat instagramable. Bahkan para selebritas tanah air pun sering kali mampir ke coffee shop ini untuk menikmati secangkir kopi sambil berfoto untuk memenuhi kebutuhan feed instagram-nya. Hayati Specialty Coffee beroperasi mulai pukul 08.00 sampai 24.00 waktu setempat. Di sini, kamu bukan hanya diberikan pilihan menu kopi dan dessert yang menyegarkan. Tapi, kamu juga bisa menikmati hidangan ala western food sebagai menu makanan yang akan menemani secangkir kopi yang kamu pesan. (Baca juga: Hotel Klasik Dengan Fasilitas Modern, Ayaartta Hotel Malioboro)

Keindahan di setiap sudut Hayati Specialty Coffee
Hayati Specialty Coffee

Mirror Selfie di Hayati Coffee | Sumber: jajakarama.com

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa di Hayati Specialty Coffee kamu dapat selfie di setiap sudut ruangannya dan akan memberikan keindahan di feed instagram pribadimu. Seperti halnya yang saya lakukan dengan sebuah cermin berbentuk hexagon di Hayati Coffee, saya melakukan mirror selfie. Tentunya jika kamu memang tipe orang yang cukup narsis, sangat banyak tempat yang bisa kamu jadikan lokasi untuk berfoto. Tapi tentunya jangan lupakan tujuan utamanya ya, yaitu menikmati secangkir kopi yang sangat menggugah selera.

Fettuccine Carbonara ala Hayati Specialty Coffee
Hayati Specialty Coffee

Fettuccine Carbonara by Hayati Specialty Coffee | Sumber: jajakarama.com

Saya sangat menyukai pasta, apapun jenisnya. Di coffee shop ini, saya memesan fettuccine carbonara sebagai menu santap siang saya saat itu. Fetucini yang disajikan bersamaan dengan potongan smoked beef, bawang putih, keju parmesan, dan keju cheddar berhasil menggoda saya untuk memesannya. Dengan porsi yang cukup banyak (menurut saya) dengan harga yang relatif murah, fettuccine carbonara ini benar-benar berhasil memuaskan lidah dan perut saya. Untuk rasa, tidak diragukan lagi. Kombinasi dua keju dalam satu piring benar-benar sangat lezat. Buat kamu yang suka dengan pasta dan keju, wajib mencoba menu ini jika berkunjung ke tempat ini.

Si minimalis yang menyehatkan, chicken margarita
Hayati Specialty Coffee

Chicken Margarita ala Hayati Specialty Coffee | Sumber: jajakarama.com

Moses memesan chicken margarita sebagai menu santap siangnya. Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar, chicken margarita secara tampilannya mungkin memang tidak sebanyak pasta yang saya pesan. Namun, dari segi porsi benar-benar pas untuk perut. Ayam panggang yang disajikan bersama dengan potato wedges, sayuran, dan jagung merupakan kombinasi makanan yang sangat menyehatkan. Untuk tipe orang yang suka asin, mungkin kamu akan merasa kalau potato wedges-nya kurang asin. Sedangkan untuk sayurnya Moses suka banget karena bawang putihnya banyak. Semua balik ke selera masing-masing kalau soal cita rasa.

Lokasi Hayati Specialty Coffee

Berikut total harga makanan yang saya, Moses, dan Indra pesan untuk makan siang di Hayati Specialty Coffee:

Hayati Specialty Coffee

Total Biaya Makan Siang di Hayati Specialty Coffee | Sumber: jajakarama.com

Buat kamu yang ingin mengunjungi coffee shop yang lagi beken banget ini, kamu bisa berkunjung dengan menggunakan transportasi taksi online. Berikut alamat lengkapnya:

Jl. Demangan Baru No.7, Demangan Baru, Caturtunggal,

Kec. Depok, Kab. Sleman,

Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia – 55281

+62831-1676-9363

instagram: Official Instagram

 

 

 

TAGS
RELATED POSTS
10 Comments
  1. Balas

    Lala

    8 Juli 2018

    Hits dan kekinian banget sih Kak. Btw Mas Rama mampir ke sini saat lelah?

    • Balas

      Rama Murtaba

      8 Juli 2018

      hahaha, kebetulan pengen cobain coffee shop yang lagi hits aja di jogja beberapa tahun terakhir. makanya nyempetin mampir.

  2. Balas

    Maria Widjaja

    8 Juli 2018

    Lelahnya hilang. Lapar pun yang datang.

    • Balas

      Rama Murtaba

      8 Juli 2018

      hahaha, makanya makan di Hayati Specialty Coffee biar laparnya juga ikutan hilang.

  3. Balas

    Deny Oey

    8 Juli 2018

    Minimalis banget ya ayamnya. Untungnya harga gak bikin dompet minimalis 😁

    • Balas

      Rama Murtaba

      8 Juli 2018

      Nah bener banget. haha tapi porsinya pas kok itu karena daging semua ayamnya.

  4. Balas

    Tuty prihartiny

    8 Juli 2018

    Dalam waktu dekat saya akan ke jogja, semoga sempat mampir ke Hayati Specialty Coffe.mencoba fettuccine Carbonara nya yang menggoda

    • Balas

      Rama Murtaba

      9 Juli 2018

      Semoga sempat kalau begitu karena tempatnya lagi hits banget beberapa tahun ini.

  5. Balas

    Ristiyanto

    11 Juli 2018

    Makanannya dalam porsi kecil dan artistik, mungkin tempat ini memang lebih cocok untuk instagrammer.

    • Balas

      Rama Murtaba

      11 Juli 2018

      Bener banget, Bang. Tapi kalau yang porsi makannya sedikit, lumayan ngenyangin juga kok disini.

LEAVE A COMMENT

RAMA MURTABA
INDONESIA

Nama saya Rama, seorang melankolis yang sedang menggeluti hobi barunya dibidang fotografi dan travelling. Dengan web ini saya akan membagikan pengalaman saya yang dibagi dalam tiga kategori yaitu Jalan, Jajan, dan Kamar.

MY TWO CENTS

“The very basic core of a man’s living spirit is his passion for adventure. The joy of life comes from our encounters wi“The very basic core of a man’s living spirit is his passion for adventure. The joy of life comes from our encounters with new experiences, and hence there is no greater joy than to have an endlessly changing horizon, for each day to have a new and different sun”th new experiences, and hence there is no greater joy than to have an endlessly changing horizon, for each day to have a new and different sun”“The very basic core of a man’s living spirit is his passion for adventure. The joy of life comes from our encounters with new experiences, and hence there is no greater joy than to have an endlessly changing horizon, for each day to have a new and different sun”